REVIEW Viva White Clean & Mask Refreshner

September 08, 2014

Boleh dibilang produk Viva itu murah-murah. Hampir semua produk Viva harganya terjangkau, dan yang ingin saya ulas kali ini adalah Viva White Clean & Mask Refreshner, pencuci muka sekaligus masker. Harganya terjangkau lho, gak sampai 10.000.





Viva White Clean & Mask ini memiliki double fungsi: pencuci muka sekaligus masker. Yang membuat saya tertarik membeli, adalah karena praktis dan hemat - cukup satu produk bisa untuk mencuci wajah sehari-hari dan dijadikan masker seminggu sekali. Tapi saat digunakan sebagai pencuci, produk tidak mengeluarkan busa. Jadi saya putuskan pakai produk ini sebagai masker saja :D



 

Saya menggunakan produk sudah lebih dari dua bulan, saat review ini dibuat, produk sudah hampir mau habis, sepertinya itu drop yang terakhir. Setiap kali selesai maskeran, saya tidak merasakan perubahan apa-apa selain wajah yang terasa lebih bersih, fresh, dan tidak kering. 

Biasanya selesai maskeran kulit wajah suka jadi kering dan butuh ekstra pelembab, tapi setelah pakai masker ini nggak. Kondisi kulit saya penampakannya seperti ini:


Kelebihan: Harga terjangkau, praktis, dapat melembabkan kulit kering.
Kekurangan: Sebagai pencuci kurang efektif.
Repurchase? No, I want to try another mask.

KesimpulanViva White Clean & Mask lebih efektif dijadikan masker ketimbang pencuci. Kalau dijadikan pencuci saya meragukan kemampuannya dalam mengangkat kotoran karena busa sedikit jadi serasa dibilas pakai air aja. Kalau kamu berjenis kulit kering dan sedang mencari masker, produk ini boleh dicoba.

You Might Also Like

0 komentar

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!