REVIEW Pixy Eyeliner Waterproof

Desember 04, 2014

Saya mulai belajar make up setelah lulus SMK, tepatnya setelah saya mendapatkan pekerjaan. Jenis make up yang paling saya sukai adalah eyeliner, tinta hitam yang dipakai ke kelopak mata bagian atas. Walaupun cuma segaris tapi dapat mencipkan kesan mata yang lebih hidup dan tidak sayu.

Kali ini saya ingin membagikan pengalaman memakai Pixy Eyeliner Waterproof. Saya tidak dibayar untuk membuat review ini, tapi tidak ada salahnya untuk berbagi karena bukankah berbagi itu indah?

Kenapa saya tertarik membeli produk ini:
- Kemasannya menarik. Sudah pasti dong, kosmetik dibutuhkan oleh wanita, dan wanita menyukai produk kecantikan, dengan kemasan yang cantik pula. Meski kemasan tidak menjamin hasil. Itulah yang wanita rasakan sebelum memutuskan untuk membeli.
- Merk Pixy sudah lama saya dengar. Sebelum mencari eyeliner dari Pixy, saya pernah memakai cleanser (pembersih cairan) dari merk yang sama. Harganya terjangkau dan hasilnya bagus, jadi saat eyeliner saya habis, saya putuskan untuk mencari eyeliner dari merk itu.
- Harganya terjangkau, sekitar 29 ribu seingat saya. Biasanya eyeliner waterproof (tidak luntur walau kena air) itu mahal-mahal jadi saya tertarik membeli produk ini.









Melihat lebih dekat kuas. Ukuran kuas sama seperti kuas eyeliner pada umumnya, namun Pixy Eyeliner Waterproof ini kuasnya keras dan tidak lentur. Saya kesulitan saat mengaplikasikan eyeliner ke kelopak mata, sehingga ujung garis tidak tegas. Namun eyeliner ini memiliki warna hitam yang intens sehingga dapat menyulap mata sayu menjadi lebih hidup.


Benarkah eyeliner ini waterproof? Saya mencoba mengaplikasikan sedikit eyeliner ke kulit tangan, permukaan yang lebih gampang dipantau. Setelah disiram air memang tidak luntur, eyeliner masih bertahan (terlihat pada gambar kedua permukaan kulit yang basah). Kemudian saya gosok-gosok pake tangan yang satu lagi, baru eyeliner ini luntur.

Hasil akhir make up:


Kesimpulan:
Pixy Eyeliner Waterproof murah dan tahan air, akan tetapi kuasnya keras sehingga untuk mendapatkan garis yang tegas perlu usaha berkali-kali kecuali kalo kamu sudah expert. Untuk menghapusnya perlu menggunakan cleansing oil/make up remover. Apabila eyeliner sudah habis terpakai, saya ingin mencoba merk lain. Tidak waterproof juga tidak apa yang penting kuasnya lentur dan hasil akhirnya tegas.

You Might Also Like

0 komentar

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!