Kenapa Harus Selalu Pakai Coat?

Februari 20, 2015

Tiap pergi jalan-jalan selalu pakai coat.

Tiap mau pergi jalan-jalan pasti ada beberapa hal yang perlu disiapkan, terutama barang-barang apa saja yang harus dibawa. Kecuali Hendri yang bisa berangkat kapan saja meski gak nyiapin apa pun, well, saya gak bisa sepraktis itu.. Pertama, saya cewek pasti kemana-mana bawa tas bahkan untuk sekedar nge-date sekalipun. Isinya bedak, tissue, sisir, dll. Kedua, karena saya tidak suka dengan acara yang bersifat dadakan.. Selalu saja meninggalkan kesan kurang puas. Jika semuanya terencana, tidak ada yang ketinggalan, jalan-jalan serasa lebih fun gak keganggu ini-itu.

Kemana pun tujuan saya berlibur, dalam setiap kesempatan saya hampir selalu membawa coat atau mantel. Mau itu musim hujan atau kemarau, coat selalu saya bawa jalan-jalan. Kalau saat cuaca dingin sih jelas fungsi coat untuk menghangatkan badan, nah kalau pas lagi panas apa perlu? Perlu, dong. Saya biasanya jalan-jalan pakai motor, jadi coat ini bisa membantu melindungi badan biar gak masuk angin ^_^

Sewaktu jalan-jalan ke Gunung Galunggung sama Hendri, sebelum jadian. Aduh, gue jelek banget!

Bepergian pakai bus umum, saya juga nggak lupa pakai coat. Saya mempunyai sebuah coat berwarna biru navy, bahannya tebal dan berlengan 3/4. Sering saya bawa jalan-jalan karena saya merasa keren pakai coat ini hihihi.. Selain itu juga bikin hangat, jadi multifungsi: bikin keren sekaligus menghangatkan. Dulu sewaktu saya masih punya satu coat, kemana-mana pasti saya bawa coat ini namun seiring berjalannya waktu koleksi coat saya bertambah, ternyata coat ini tetap menjadi favorit. Entah kenapa kalau bepergian tanpa coat ini rasanya gak pede.

Pas mau berangkat ke Jogja. Sama Hendri juga, setelah jadian ngasih selfreward smoothing rambut. Keluarga Hendri juga ikut jadi makin rame liburannya ^_^
Baca juga ceritaku liburan ke jogja, disini.

Pernah saya lupa membawa dompet pas lagi jalan-jalan, tapi hal ini sepertinya gak terlalu mengganggu. Pernah juga saya lupa bawa bedak, rasanya biasa-biasa wkwkwk. Bahkan saya pernah lupa bawa handphoone, kesel sih, tapi setelah dipikir lagi gak masalah karena sepanjang liburan saya gak akan sempet megang hp. Tapi kalau seandainya coat yang ketinggalan, mendingan gak jadi berangkat deh :D Untungnya sih coat menjadi hal pertama yang saya siapkan tiap mau jalan-jalan, jadi saya harus menyiasati supaya barang bawaan gak terlalu banyak. Selain agar ransel tetap ringan, coat juga masih kebagian ruang kalau sewaktu-waktu ingin disimpan ke dalam ransel. Saya anggap ini sebagai konsekuensi, saya gak bisa jalan-jalan tanpa coat, jadi saya harus selalu menyiapkan ruang di dalam ransel dengan tidak membawa barang terlalu banyak.



You Might Also Like

0 komentar

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!