Review Shimmer Moisture Lipstick by Forest Secret in Cherry

Forest Secret adalah brand kecantikan dari Singapore yang telah memiliki sertifikat halal dan terdaftar BPOM. Produknya ada body wash, shampo, dan berbagai macam make up dengan harga terjangkau. Karena aku suka lipstick jadi aku memutuskan untuk mengulas salah satu produk make up Forest Secret, yaitu Shimmer Moisture Lipstick shade Cherry.

Senang sekali mendapatkan free sample dari Forest Secret, kebetulan aku belum punya lipstick yang model shimmer begini karena terlalu rajin pakai lipstick matte. 

Dilihat dari kemasan baik box luar maupun dalamnya, Shimmer Moisture lipstick ini terkesan jadul. Sebelum mencobanya pun aku sempat mengira warna yang keluar bakalan merah kayak buah ceri, ternyata setelah dioles ke bibir, warna yang keluar berbeda dari ekspektasi.









Setelah dioles ke bibir, warna yang dihasilkan cenderung pink cerah dengan shimmer. Pakai lipstick ini nyaman banget karena dapat melembabkan bibir. Mengenai ketahanan, jika dibawa minum saja lipstick ini lumayan kuat, tidak membekas di gelas atau sedotan tapi kalau dibawa makan langsung luntur meski masih menyisakan sedikt warna. Dihapus pakai air pun tidak terangkat semua, harus pakai make up remover atau cleansing oil untuk membersihkannya.



Pakai lipstick warna pink begini serasa balik lagi jadi ABG hehehe ! Thank you Forest Secret ~

www.forestsecret.net
Distributor Resmi Produk Kecantikan Forest Secret 
+6282240386555 / 29E4EA23

Posting Komentar

0 Komentar