(Dibutuhkan Reseller) Makaroni Bantet & Kriwil Khas Tasikmalaya

Oktober 02, 2018

Di Tasikmalaya, peluang berbisnis yang paling menjanjikan salah satunya adalah bidang kuliner. Sekalipun kita tidak punya keahlian memasak yang tinggi, kita bisa mempromosikan menu makanan yang disukai orang Tasik, dari mulai catering harian yang sering disebut 'nasi timbel' hingga cemilan beraneka ragam yang bisa didapat dengan harga mulai dari Rp. 5.000 saja!

Salah satu cemilan yang ingin saya perkenalkan adalah Makaroni Bantet. Jika makaroni pada umumnya digoreng dan diberi bumbu, produk ini direndam dengan minyak panas hingga mengembang kemudian disangrai untuk menghasilkan rasa renyah yang berbeda. Penambahan bumbu yang merata dan telah melewati uji coba ratusan kali hingga menemukan takaran yang sesuai, membuat produk ini sangat digemari oleh kalangan pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantor karena praktis untuk dibawa kemana pun.

Sukses dengan penjualan Makaroni Bantet, pabrik kami mengeluarkan variant baru 'Makaroni Kriwil' yang dibuat dari makaroni berbentuk spiral dengan penambahan bumbu yang sama namun berbeda takaran. Tidak kalah dengan saudaranya, Makaroni Kriwil ternyata mendapat repeat order yang tak kalah banyak.

Melalui postingan ini saya ingin mengajak siapa pun yang kebetulan singgah disini, untuk ikut mempromosikan Makaroni Bantet di kota-kota Anda. Ini adalah peluang untuk menambah penghasilan atau sekedar kegiatan positif bagi ibu rumah tangga yang memiliki waktu luang di rumah, belajar berbisnis sedari dini bagi pelajar dan mahasiswa untuk menambah uang saku, dan juga tidak menutup kemungkinan disebar-luaskan bagi pebisnis kuliner yang sedang mencari item khusus dengan daya jual tinggi.





Mengapa harus Makaroni Bantet?



  1. Berpotensi laku terjual di kalangan pelajar mengingat harganya yang terjangkau serta rasanya yang gurih dan lebih renyah dibanding para pesaing.
  2. Pabrik kami telah berdiri selama 5 tahun, berpengalaman dalam pengolahan bahan pangan dan memiliki ijin DINKES P-IRT serta sertifikat halal.
  3. Produk dapat bertahan selama satu bulan dan jika produk mengalami perubahan warna dalam jangka waktu 2 minggu, kami bisa ganti dengan yang baru.


Selain itu, Anda juga mendapat beberapa point-point plus jika memesan langsung melalui kontak kami. 



  • Pelayanan yang ramah dan fast respon! Tidak ada seller lain yang bisa memberi pelayanan sebagus kami dengan pengemasan rapi dan aman hingga barang tiba ke tangan pembeli.
  • Transfer di atas jam 15.00 WIB kami kirim barang pada hari yang sama dengan layanan JNE. Kami juga bersedia mengirimkan barang via BUS untuk meringankan beban ongkir pada pesanan grosir. Sebagai contoh, tarif bus untuk satu orang penumpang dari Tasikmalaya-Tangerang adalah 50.000, sehingga untuk pesanan Makaroni Bantet sebanyak 1.000 pcs terhitung lebih murah ongkirnya karena hanya dibebankan tarif satu penumpang. Berbeda dengan pengiriman ekspedisi yang dihitung 11.000 per kg.
  • Kami menyediakan pembayaran BCA, BRI, MANDIRI dengan satu akun yang sama untuk memudahkan pembeli bertransaksi di atm terdekat.

Segera hubungi Admin Kami melalui kontak Whatsapp +62 895-7009-78912 (Hendri)
Atau klik tautan ini untuk memulai chat http://wa.me/62895700978912
*Reseller ada harga khusus.*
Karena postingan ini tidak selalu diperbarui, 
silakan berdiskusi melalui kontak kami untuk informasi terbaru.

You Might Also Like

0 komentar

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!