Eulachacha Waikiki 2! Nonton Lagi WARKOP DKI Versi Korea

April 30, 2019



Orang jenius adalah orang yang memiliki rasa humor. Serial yang berjudul Warung Kopi atau disingkat Warkop menyajikan cerita-cerita lucu yang menghibur, dibintangi oleh Trio DKI yaitu Dono, Kasino, dan Indro. Bahkan saking lucunya menonton Warkop, saya sampai tertawa terbahak-bahak hingga perut sakit, saya tonton berapa kalipun episode yang sama, sampai sekarang masih lucu!

Sebagai pecinta drakor sejati, saya beruntung sekali bisa mengenal Eulachacha Waikiki (Selamat Datang di Waikiki). Dibintangi oleh oppa-oppa ganteng, jalan cerita yang menarik, sekaligus melepaskan stress. Di serial drama pertamanya, Eulachacha Waikiki menceritakan tiga orang pria yang menjalankan sebuah penginapan bernama Waikiki. Mereka adalah Kang Dong Gu, Lee Jun Ki, dan Baek Du Shik. 

Eulachacha Waikiki seoson pertama.


Lee Jun Ki, Kang Dong Du, Baek Du Shik di season pertama.


Alkisah, Dong Gu dan Du Shik telah sukses meraih impian mereka sehingga Penginapan Waikiki diserahkan sepenuhnya pada Lee Jun Ki. 

Di 'Eulachacha Waikiki 2' ini Lee Jun Ki masih berjuang untuk menjadi seorang aktor dan belum begitu populer. Saat Waikiki mengalami kebangkrutan, ia meminta teman-temannya Cha Woo Shik dan Kook Ki Bong untuk menginvestasikan tabungan mereka. 


Kook Ki Bong, Lee Jun Ki, dan Cha Woo Shik di season kedua.


Woo Shik memiliki suara merdu, namun ia belum pernah lolos audisi, sehingga ia hanya bisa mendapat bayaran kecil dari hasil menyanyi di kafe atau resepsi pernikahan. Sementara Ki Bong yang berusaha menjadi atlet baseball selalu dipandang sebelah mata oleh rekan-rekan timnya. Ki Bong yang sama bodohnya dengan Du Shik, kini menjadi partner kegilaan Jun Ki.  

Kemalangan terjadi ketika pemilik bangunan menagih biaya sewa perpanjangan yang sudah melewati batas tempo. Tiba-tiba ada sebuah meteor yang jatuh di penginapan itu, sehingga lantai dan atap mengalami kerusakan akibat kejatuhan meteorit. Jun Ki dan Ki Bong berpikir untuk menjual meteorit tersebut dengan harapan bisa melunasi semua tagihan, namun saat mereka hendak pergi melelang meteorit, terjadi keributan di gedung dan mereka membawa kabur pengantin wanita!

Sayangnya, meteorit tersebut hilang akibat kegaduhan yang terjadi di gedung. Pengantin wanita, yang ternyata adalah cinta pertama mereka bertiga, Han Seo Yeon batal nikah karena ayahnya ditipu dan preman-preman penagih hutang membuat pesta pernikahannya batal. Seo Yeon tidak punya tempat untuk pulang, maka ia menjual iguana langka peliharaannya seharga 10.000 dollar untuk melunasi tunggakan hutang Waikiki. 

Sejak saat itu, Seo Yeon tinggal bersama mereka di Waikiki sampai ayahnya bisa melunasi hutang-hutang. Tetapi Seo Yeon bukan satu-satunya wanita disini, karena ada Kim Jung Eun dan Cha Yoo Ri yang membuat hari-hari di Waikiki tak terasa monoton akibat kegilaan-kegilaan yang diciptakan penghuni pria. 

--------------

Itulah cuplikan episode awal 'Eulachacha Waikiki 2', saya tak bisa menceritakan sampai akhir karena sampai tulisan ini terbit, status drama tersebut masih tayang di channel JTBC. Kalian bisa lho menonton drama-drama korea favorit kalian di portal streaming resmi seperti Viu, Netflix, Iflix, Tribe, dan masih banyak lagi. Kalau menurut rekomendasi saya, Viu itu yang paling update dengan drama-drama terbaru, bahkan jadwal rilis episode terbaru hampir mendekati jadwal tayang asli di negara asalnya. 


Judul: Eulachacha Waikiki 2 / Welcome to Waikiki 2
Sutradara: Lee Chang Min
Penulis: Kim Ki Ho, Song Ji Eun
Jaringan: JTBC
Jumlah Episode: 16 (On Going)
Jadwal Rilis: 25 Maret - 14 Mei 2019
Pemain: Lee Yi Kyung, Kim Sun Ho, Shin Hyun Soo

You Might Also Like

30 komentar

  1. wowww...asik di tonton nich mbak, kalau berbau humor, pasti bikin ngakak sambil guling - guling,,,,,,,,#ohy,,,sudah ada di yutube belum yach...? mau nnton, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijamin ngakak! Saya biasa nonton di situs streaming dramaqu.net atau aplikasi drakor di playstore

      Hapus
    2. Waduh kang nata, kenaoa guling-guling, kerasukan ya,...ha-ha,...canda je 😂

      Hapus
    3. Mungkin kang nata cuma terbawa perasaan ya mas kuan yu, hahaha

      Hapus
  2. Kalau istri saya suka sekali drakor, kalau saya jarang sekali nonton tv, paling kalau ada siaran langsung tim bola favorit hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolehlah mas nonton drakor kali-kali, buat ngilangin stress

      Hapus
    2. Bener juga nonton drakor utk ngilangin stres kalau tim favoritnya kalah mbak :D

      Hapus
    3. Kalo paslon yang dicoblos kalah juga mas hahaha

      Hapus
  3. aakk pas banget nih aku lagi nyari drakor yang genre komedi begini..
    kemarin nyari2 malah nonton my fellow citizen.. hehehe..
    boleh juga nih ditonton sambil nunggu kelanjutan my fellow citizen.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran sama my fellow citizen tapi aku gak bisa marathonin lebih dari satu drama dalam seminggu, udah tamat ya sekarang?

      Hapus
  4. Mungkin filmnya punya kesan berbeda walaupun endingnya menjurus humor atau setara dengan film warkop Dki berbasis Korea...cari filmnya aahh!!..Ok thanks artikel uniknya dew..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah lama banget belum pernah ada yang manggil "Dew" kok rasanya jadi balik lagi ke jaman sekolah! Seringnya dipanggil mbak, sis, kak, atau Ibu Dewi, Teh Dewi, dan begitulah kehidupan emak-emak online shop.. Hahaha

      Hapus
  5. belum sempat mau nonton nya mbak... balik kerja terus zzz hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rajin kerjanya, jangan lupa refreshing nonton drama :)

      Hapus
  6. wah perlu nonton ini hehehehehehehehehe

    BalasHapus
  7. Buat ntar puasa, biar bsa ngakakkk pas lagi laper dan ngantuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lagi ngantuk terus nemu tontonan yang lucu-lucu kan jadi melek lagi

      Hapus
  8. Yang lucu-lucu begini yang saya suka juga, menghibur sangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak Tuteh, serasa nostalgia Warkop DKI

      Hapus
  9. i watch a few episode and it never fails to make me laugh. hahaha it's hilarious tbh. so sad a few characters berubah. i love the first one as well.

    BalasHapus
    Balasan
    1. In the season one, we can see that the three guys also have a deep friendship more than a family. But who knows we can find something more fun in this season two.

      Hapus
  10. wah keren juga ya ada warkop dki yang versi korea, pasti lucu ya kak dan bikin ngakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu banget mas Zunif, bikin hari-hari ngeblog di rumah jadi gak sepi walau telah dicampakkan oleh dirinya. Haha

      Hapus
  11. Saya tuh sirik banget ama temen2 yang bisa nonton drakor huhuhu
    Saya mah ga bisa hiks

    PAdahal lucu2 dan menggemaskan nonton drakor.

    Beteweeee..
    Apa cuman saya ya yang merasa kalau cowok Korea itu B aja fotonya, tapi kalau liat akting mereka pas di drama, duh bikin meleleh.

    Apa karena kebanyakan adegannya romantis kali ya? hahhaah

    Kayak yang main di apa sih yang kerajaan itu lupa judulnya, yang ama Jang Nara (sumpah ya, dari semua artis Korea, cuman Jang Nara yang saya hafal namanya karena dia penyanyi juga wakakakakak)

    Itu tuh cowoknya sumpah keliatan biasa di posternya.
    Semacam laki bekas oplasan yang terlihat banget.

    eh pas main, duuuhhh meleleh hati mamak hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cowok-cowok Korea masih terlihat B aja berarti memang mbak Rey beleum menemukan yang pas di hati, ceileh bahasanya.. Saya aja nge-fans sama Seo Kang Joon dan Lee Dong Wook setelah nonton drama mereka yang kesekian, karena sewaktu di drama-drama terdahulu masih belum keluar gantengnya, hahaha

      Yang dibintangi Jang Nara judulnya The Last Empress mbak Rey, dia jadi permaisuri. Kalau kaisarnya Shin Sung Rok yang selingkuh sama asistennya, walah ini drama serius bawaannya pengen istigfar mulu, banyak adegan vulgar hahaha #bocoran #janganbaper

      Hapus
  12. Wah, sepertinya filmnya belum pernah saya tonton, jadi belum tahu ceritanya, sepertinya memarik dan lucu ya teh, nanti sempet-sempet nonton juga ah, barangkali bisa sama kocaknya dengan film modern farmer 😂😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tonton episode 1 dulu di dramaqu.net, kalau seru nanti juga bakal pengen lanjut terus..

      Hapus
  13. Ternyata ada juga ya film drakor yang gokil-gokil ya mbak. Maklum soalnya saya jarang sekali nonton film drakor hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering-sering nonton kak biar gak gampang stress, stress gak baik lho buat kesehatan..

      Hapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!