Ketika Selebriti Jatuh Cinta Pada Pengacara

Mei 02, 2019



Pasangan Yang Tak Bisa Bersatu Di Kdrama Goblin


Di dalam kdrama bergenre fantasi Goblin: The Guardian and The Lonely, Yoo In Na dan Lee Dong Wook bermain sebagai pasangan second lead. Kim Sun atau Sunny, seorang wanita logis pemilik restoran berkenalan dengan Malaikat Kematian atau Grim Reaper yang sedang bertugas memanggil para arwah.

Sunny dan Grim Reaper berbeda dunia, mereka berdua tidak bisa bersatu dan Sunny ingin melupakan Grim Reaper walaupun menaruh perasaan yang dalam. Sementara Grim Reaper sendiri yang penasaran pada Sunny sejak pertama kali bertemu, dia bisa mengingat kehidupan lamanya. Sebelum berinkarnasi, mereka berdua adalah raja dan ratu yang terpisahkan oleh kematian.



Saat Grim Reaper menjalankan tugas terakhirnya memanggil arwah, yang datang adalah arwah Sunny. Kemudian Grim Reaper mengikuti Sunny ke pintu kehidupan. Pada kehidupan berikutnya, ternyata mereka dipertemukan kembali, wanita sebagai artis dan pria sebagai detektif. Pertemuan mereka setelah reinkarnasi rupanya sekaligus mengakhiri episode terakhir kdrama Goblin.

Mereka Bertemu Kembali di Kdrama Touch Your Heart


Rupanya tvN menyadari chemistry yang tumbuh di antara Yoo In Na dan Lee Dong Wook, sehingga menghadirkan kdrama bergenre komedi romantis: Touch Your Heart. Kdrama ini diangkat dari sebuah webtoon berjudul sama.



Ceritanya seorang artis bernama Oh Yeon So (Yoo In Na) terlibat skandal narkoba, walaupun hasil tes menyatakan dia negatif, namun popularitasnya menjadi turun dan tidak mendapat pekerjaan lagi di industri hiburan. Satu-satunya kesempatan agar dia bisa kembali terkenal adalah dengan bekerja magang di sebuah firma hukum, agar ia mendapat pengalaman yang cukup untuk mendapatkan peran.

Oh Yeon So ramah pada semua orang, sehingga dia cepat berbaur dengan orang-orang di firma. Sedangkan Kwon Jung Rok, sebagai pengacara yang memiliki tingkat kemenangan paling tinggi, menganggap Oh Yeon So sekertaris yang tidak kompeten dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

Oh Yeon So membenci Kwon Jung Rok karena sangat arogan dan kasar, sehingga ia bertekad menjadi sekertaris yang sempurna sampai Kwon Jung Rok kewalahan jika dirinya tak ada. Seiring dengan berjalannya waktu, kasus demi kasus mereka tangani bersama.

Kwon Jung Rok yang dijuluki manusia tanpa ekspresi, merasa nyaman di dekat Oh Yeon So, dan mulai tersentuh dengan kebaikan sekertarisnya yang terasa begitu tulus. Hingga pada akhirnya masa magang selesai, Oh Yeon So harus pergi ke luar negeri demi melanjutkan karirnya.

Akhir dari cerita Touch Your Heart ini happy ending sih sebenarnya, karena pada akhirnya Oh Yeon Seo menggandeng pacarnya, Kwon Jung Rok ke depan publik saat peresmian drama yang dibintangi olehnya. Kemunculan kdrama ini pun memuaskan netizen yang berharap Yoo In Na dan Lee Dong Wook berpacaran di dunia nyata.


You Might Also Like

6 komentar

  1. Teman cewek sering memintaku download Goblin itu tahun lalu, kini dia tinggal di Amerika karena sudah menikah. Sekarang dia lebih suka drama seperti Game of The Throne...Lingkungan merubah selera seseorang. Namun drama drama ini sungguh luarbiasa mempengaruhi cita rasa entertain orang orang dalam bentuk tontonan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap betul sekali mas sofyan lingkungan sangat bisa merubah seseorang, contohnya seperti saya nih yang semula di korea suka kimchi dan tteokboki, pas dikutuk jadi urang sunda lebih suka makan TO sama pecel lele.. hahaha #bercanda #janganbaper

      Hapus
  2. saya juga nonton ini dan walaupun sudah selesai tayang masih suka ngulang-ngulang, greget banget liat orang jatuh cinta.. upssss

    filmnya juga seru dan tidak membosankan, yang ada gengges pas mereka udahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. lee dong wook dan yoo in na pasangan abadi yang chemistry-nya gak sirna, emang gak bisa gitu ya mereka pacaran aja di dunia nyata? #netizenbaper

      Hapus
  3. melihat review film ini membayangkan hotman paris bertemu dengan artis wanita indonesia,..ha-ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ya kalo ada sinetron yang tokoh utamanya seorang pengacara..
      jangan anak-anak motor mulu yang disorot..

      Hapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!