Dekorasi Kamar Tidur ala Drama Korea, Pilih Sprei Kintakun

Agustus 28, 2020

 


Dekorasi kamar tidur merupakan hal yang sering kita temui di drama korea. Terutama untuk tren gaya hidup melajang, jika kita perhatikan mereka memiliki kamar yang tidak terlalu luas. Setiap sudut ruang dimaksimalkan, pemilihan warna-warna pastel menjadi ciri khas. 


Manusia menghabiskan 7-8 jam per hari untuk beristirahat. Kamar yang didekorasi senyaman mungkin membuat kita betah berlama-lama disana, beberapa orang juga menggunakan kamarnya untuk bekerja. 


Seperti saya contohnya, di awal-awal ngeblog saya menggunakan kamar tidur sebagai tempat terbaik untuk menulis. Namun setelah memiliki penghasilan, saya kemudian menemukan tempat tinggal sendiri dan kini sudah saatnya melakukan dekorasi kamar tidur untuk mewujudkan gaya hidup minimalis


Dekorasi Kamar Tidur, Apa Saja Manfaatnya? 


dekorasi kamar di drama korea


Selain membuat kita betah berlama-lama, kamar tidur yang dihias sesuai keinginan pemiliknya juga memberikan dampak positif. Misalnya untuk wanita, warna pink ibarat mood booster atau penyemangat. Ketika stress bekerja, pulang ke rumah dan kembali ke kamar membuat wanita semangat lagi. 


Tapi tidak semua wanita menyukai warna pink, lho! Saya lebih menyukai warna merah karena terkesan lebih berani, namun sejak mulai hidup minimalis, saya ingin memperbanyak warna-warna putih yang netral dan membuat ruangan kecil terasa lebih luas.


Bagi pasangan suami istri, dekorasi kamar bisa menambah kesan romantis. Inspirasi cat kamar bisa kamu temukan saat menonton drama korea. Ambil yang menurutmu paling cantik, lalu sesuaikan dengan selera. 


Dekorasi kamar tidur tidak selalu menghabiskan dana besar, karena ada beberapa barang pelengkap low budget yang masih terjangkau untuk berbagai kalangan. Salah satunya Sprei Kintakun, dengan harga mulai dari 70 ribuan, kita bisa mendapatkan sprei berkualitas yang bikin kamar jadi nyaman banget!


Mengapa Harus Pilih Kintakun?


Ada banyak merk-merk sprei di pasaran, tetapi Kintakun memiliki kelebihan yang bisa dipertimbangkan sebagai pilihan dekorasi kamar tidur yang tepat. Yang pertama adalah ketahanan warna yang tidak luntur. 


Pasti sebel kan, jika sedang mencuci sprei lalu warnanya luntur dan tidak sebagus seperti saat pertama beli. Lebih sebel lagi kalau saat dicuci luntur dan menimpa warna baju-baju lain, sprei jadi harus dicuci terpisah dong. 


Dengan memilih produk dari Kintakun, warna pada sprei akan selalu bagus dan membuat dekorasi kamar tidur terasa lengkap. Sehingga kamu tidak cepat bosan, karena keindahan warna pada sprei bisa dinikmati untuk waktu yang lama.


Kelebihan lainnya Kintakun juga menggunakan bahan microtex yang lembut. Microtex merupakan serat polyester jenis baru yang mendukung kenyamanan dalam tidur. Dengan menggunakan sprei yang lembut, tidur menjadi lebih berkualitas. 


Ada banyak pilihan warna dan motif yang elegan, kamarmu jadi terlihat mewah walaupun menggunakan bahan-bahan low budget. Membuat konten sosial media, seperti video Tiktok yang populer di kalangan remaja, jadi lebih keren walau hanya dilakukan di dalam kamar. 


Produk Unggulan Kintakun




Kintakun Collection menawarkan produk sprei dan bed cover dengan warna tajam serta motif elegan sebagai kesan utama. Jika kamu bingung memilih harus pilih yang mana, produk unggulan di bawah ini bisa menjadi pertimbangan sebelum melakukan dekorasi kamar tidur. 


Sprei D'luxe Gold Edition - Produk inovasi terbaru yang dijamin ANTI BAKTERI dengan Metalic Printing. Ketika pandemi belum berakhir, kebersihan kamar menjadi prioritas. Terdapat foil pada sprei yang merupakan keindahan menonjol dari produk ini. 


Sprei D'luxe Magnus - Menggunakan benang microfiber sehingga kain sprei dan bed cover lebih rapat dibanding merk lain, lebih lembut, dan lebih nyaman. Bahan disperse print menghasilkan warna yang lebih tajam. 


Sprei D'luxe Ingrid - Pilihan yang tepat untuk kamar tidur ala drama korea, karena menggabungkan warna pastel dengan motif bunga yang feminin. Sprei ini juga menggunakan benang microfiber yang membuat kain terasa lebih lembut.


Beli produk Sprei Kintakun yang asli hanya di https://store.kintakun-bedcover.co.id/

Garansi Luntur Kembali, Top Brand, & Subsidi Ongkir Seluruh Indonesia

Yuk saatnya mulai dekorasi kamar tidur agar menjadi lebih nyaman, sekarang!


You Might Also Like

8 komentar

  1. Pengen sebenarnya dekor-dekor kamar tapi sekarang sedang nggak bisa, si adik ampun deh suka bongkarnya, suka coret dinding pula, Sampai akhirnya saya jarang buka kamar tidur saya, semua tidur di kamar anak-anak, biar kamar mereka aja yang dicoret-coret :D

    Btw kayaknya saya juga punya deh sprei Kintakun, dikasih kakak saya apa ibu kos saya ya? lupa deh :D
    Memang motifnya keren-keren, dan kainnya pun lembut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada masa-masanya anak suka nyorat nyoret dinding, dilarang juga percuma, yang ada malah kreatifitas dia terhambat wkwwk. Eh tapi ada lho cat dinding yang katanya bisa dengan mudah dibersihkan, hahaha saya liat iklannya di tv.
      Wah asyik tuh dapet gratisan, lumayan buat dekor kamar, jadi betah berlama-lama rebahan wkwk

      Hapus
  2. Aku pernah beli seprei kintakun sekali dan itu bagus banget sih, ukurannya pas bgt sm kasurku, pokoknya definisi OK banget lah, tp sampe skrg blm beli sprei lagi, stok kado nikahan masih banyak banget hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak perlu banyak barang, asalkan cukup dan terpakai semua mbak :)
      Saya punya 3 sprei, tapi yang suka dipakai cuma 2,
      yang satu lagi nganggur di lemari.

      Hapus
  3. keren banget, bisa bisa setelah sminggu bobo, jadi korean tulen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa langsung jago bahasa korea ya? Wkwkwk

      Hapus
  4. saya juga pernah beli tuh di ciamis depan unigal ka

    BalasHapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!