Review Scarlett Whitening Rangkaian Perawatan Tubuh

November 13, 2020

 


Berikut ini adalah review Scarlett Whitening, rangkaian produk untuk merawat tubuh. Kandungan utamanya adalah Glutathione dan Vitamin E yang bisa mencerahkan, melembutkan serta menutrisi kulit. Manfaatnya terasa, harganya juga terjangkau. 

Scarlett Whitening terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Saya sudah lama menggunakan ketiga produk ini dan merasakan perbedaannya. Sengaja saya pakai hanya di tangan kanan saja selama 3 minggu, sehingga bisa terlihat jelas perbandingan dengan tangan kiri yang tidak memakai ketiga produk ini.

Review Scarlett Whitening, Kulit Lembut dan Cerah

Saya sudah lama mendengar Scarlett Whitening ini sejak booming di-review oleh selebgram. Menurut klaimnya, brand ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan menutrisi kulit. Semua produk-produk Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM, no tested on animals, dan dilapisi bubble wrap agar produk tetap aman selama pengiriman. 

Scarlett Body Scrub


Masalah umum yang sering dialami wanita adalah kulit kusam dan nampak tidak bercahaya. Hal ini biasanya disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati, debu, dan kotoran. Oleh karena itu kita perlu melakukan eksfoliasi secara rutin menggunakan scrub atau juga di sebut lulur.

Untuk mengangkat sel kulit mati, saya menggunakan Scarlett Body Scrub. Produk ini ampuh mencerahkan area kulit yang kusam membandel seperti siku dan lutut bahkan area lipatan. Karena tekstur scrub-nya halus, jadi tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. 

Cara pakainya juga mudah, tinggal di usapkan secara merata sambil dipijat-pijat perlahan. Setelah itu bilas hingga bersih. Dan cling, kulit langsung jadi mulus dan cerah seketika! Disini saya menggunakan Scarlett Body Scrub varian Romansa, wanginya seperti aroma terapi yang bikin rileks. 

Scarlett Shower Scrub


Rutinitas mandi adalah keharusan, supaya tubuh tetap bersih. Apalagi ketika bangun pagi, mandi dengan air dingin membuat pikiran jadi lebih segar dan siap untuk bekerja. Saat mandi saya menggunakan Scarlett Shower Scrub sebagai sabun pembersih badan. 

Produk ini menawarkan berbagai varian wangi, dan yang saya gunakan adalah Pomegrante. Scarlett Shower Scrub dilengkapi butiran halus yang dapat memaksimalkan proses membersihkan tubuh. Semua kotoran terangkat, dan kulit yang bersih bisa menyerap perawatan selanjutnya. 

Untuk sabunnya saya pakai tiap hari menggunakan shower puff. Basahi tubuh terlebih dulu, kemudian busakan Scarlett Shower Scrub menggunakan shower puff, aplikasikan ke kulit. Bilas dengan air sampai bersih. 

Scarlett Body Lotion


Setelah mandi jangan lupa lengkapi perawatan tubuh dengan Scarlett Body Lotion! Kemasannya travel friendly mudah dibawa kemana-mana, udah gitu ada pump yang memudahkan kita mengeluarkan isi produk. Selain itu, pump-nya dilengkapi lock unlock yang menjaga aman dan tidak tumpah. 

Yang saya sukai dari Scarlett Body Lotion ini teskturnya tidak lengket dan mudah meresap di kulit. Ada beberapa varian dan saya memilih Freshy, wanginya seperti Jo Malone English Pear and Freesia Eau De Cologne. Setelah memakai lotion ini, saya tidak perlu parfum lagi karena sudah wangi.

Cara pakainya setelah mandi, pastikan kulit sudah benar-benar kering. Tekan pump-nya agar isi produk keluar. Oleskan ke permukaan kulit yang ingin diberi lotion agar menjadi lebih lembab dan cerah. 


Semua produk Scarlett Whitening bisa dibeli dengan harga terjangkau, cuma 75.000 per produk. Agar lebih hemat lagi, kita bisa beli paket 5 item seharga 300.000 dan mendapatkan box exclusive yang reusable, plus free gift. 

Cek instagram: 

@scarlett_whitening 

Untuk informasi lebih lengkap.

You Might Also Like

0 komentar

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!