Review YOU The Simplicity Trio Brow Sculptor Bikin Alis Makin Cetar

Desember 23, 2020



Beauty, RATUELSA.COM: Sebagai barisan emak-emak pantang keluar rumah sebelum alis jadi, saya mau membuat review YOU The Simplicity Trio Brow Sculptor. Pensil alis dari brand lokal ini unik banget, karena memiliki tiga fungsi sekaligus. Menggambar, mewarnai, dan meratakan. Mirip seperti kita melukis ya, Mak. 

Di episode sebelumnya, saya sudah pernah membuat review pensil alis Implora yang murah meriah. Karena kebetulan yang itu sudah habis, jadi saya beli lagi yang baru tapi ganti merk. Kali ini saya tergoda mencoba pensil alis dari YOU karena kemasannya warna peach ala korea gimana gitu, serasa kembali muda. Apalagi rangkaian make up The Simplicity kesannya ceria dan feminin, bertolak belakang ama karakter saya yang emosian dan barbar. Hahaha.

Review YOU The Simplicity Trio Brow Sculptor



Dikutip dari website resminya, produk ini menyediakan tiga shade warna yaitu Dark Grey, Natural Brown, dan Warm Brown. Pensil alis yang saya ulas disini menggunakan shade Warm Brown, warna coklat tua karena disesuaikan dengan rambut yang agak kecoklatan tapi udah mulai luntur catnya haha. Intinya, Mak, kalau pengen keliatan lebih muda maka kita harus pakai pensil alis yang lebih terang dari warna rambut. 

Keunggulan yang ditawarkan The Simplicity Trio Brow Sculptor ini tidak perlu diserut. Tinggal diputar aja maka keluar isinya. Tapi kita harus berhati-hati lho, Mak, kalau menggambar alis pakai pensil ini jangan pakai emosi karena mudah patah. Cukup sekali aja hatiku yang patah, pensil alis mah jangan yeee.

Ciptakan Alis 3 Dimensi



Setelah membingkai alis, selanjutnya kita warnai menggunakan powder. Kejutannya ada di bagian tengah. Putar, dan kita akan menemukan ujung berupa puff kecil yang bisa kita sapukan ke bagian dalam alis yang sudah kita bingkai tadi. Harus pelan-pelan dan hati-hati juga. Karena kalau pakai tenaga dalam, malah jadi kayak alis Shin Chan. Kalau saya pribadi ketika buru-buru nggak pakai powder ini karena lama. Tapi sekalinya dipakai, wuidih hasil akhirnya kayak efek 3D alias tiga dimensi, Mak!

Terakhir jangan lupa pakai sikat alis. Fungsinya untuk merapikan bulu-bulu alis. Kalau saya justru memakai sikat ini untuk menciptakan gradasi. Di bagian pangkal, harus terlihat seolah-olah ngeblur gitu Mak. Jadi pakai sikat biar ngeblend. Di bagian ujung, harus tebal, runcing, dan presisi biar tatapan kita makin menggoda dan pasangan gak bakal berpaling. Yeaaaah.



Harganya cukup terjangkau, The Simplicity Trio Brow Sculptor di website resminya Rp 59 ribu. Untuk ukuran produk lokal, kualitasnya cukup memuaskan bagi saya. Hanya saja fitur powder yang ditawarkan agak unfaedah karena kelamaan, jadi saya lebih suka pensil warna dan sikat aja. Ok deh Mak, semoga review ini bermanfaat bagi keberlangsungan alis kita, yaa. Jadi emak-emak tetap cantik jangan kalah sama yang muda.

You Might Also Like

10 komentar

  1. waow tiga dimensi, jadi terlihat real banget yahh.. bukan garis garis doang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mas kunjungannya, doakan saya tetap cantik ya. haha.

      Hapus
  2. Wah kalimat pembukanya bikin saya tertawa... BTW, soal alis mengalis ini yg perlu diperhatikan juga adalah tangan terampil siapa yang merias.. kalau tidak bisa aneh kelihatannya nanti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar juga. saya pun butuh proses lama untuk membuat alis.

      Hapus
    2. Tapi sepertinya sudah mahir.. Hasilnya cakep..

      Hapus
    3. terimakasih, merasa tersanjung.

      Hapus
  3. The Simplicity Trio Brow Sculptor, baru kali ini dengar namanya, maklum ngga pernah belanja peralatan kecantikan mbak.😂

    Bagus juga hasil alisnya ya mbak, tapi harus hati-hati karena mudah patah. Tapi kalo pensil alis ini ketahuan anak saya, bisa buat menggambar nih.🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah nasibnya kalau udah punya anak, produk kecantikan biasanya jadi korban.. Jadi pelajaran buat kita para orang tua biar gak sembarangan nyimpen.

      Hapus
  4. Alis teteh setelah pakai itu memang langsung cetar banget teh, syahrini aja kalah,..wkwkckk😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo syahrini pakai bulu mata anti badai mas. Hahaha.

      Hapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!