Drama Korea Februari 2021, Nantikan Penthouse 2 Tanggal 19

Februari 06, 2021

drama korea februari 2021


Memasuki bulan yang penuh cinta, ini list Drama Korea Februari 2021 untuk menemani kamu merayakan Valentine. Drama yang dipenuhi genre percintaan dengan berbagai unsur, entah itu tante dengan brondong atau bos dengan karyawan, semuanya pasti seru buat ditonton. Kalau saya lebih suka nonton di aplikasi VIU karena lebih murah dan lengkap, cuma 15 ribu per bulan.


Love Scene Number


Inilah Drama Korea Februari 2021 bergenre percintaan yang saya maksud, Love Scene Number. Konsepnya drama ini memiliki empat sub cerita dengan empat tokoh wanita berbeda yaitu 23, 29, 32, dan 45. Cerita pertama berpusat pada kehidupan Nam Du Ah (Kim Bo Ra), seorang mahasiswi berusia 23 tahun yang sedang masa-masanya mencoba hal baru. 

Scene nomor 29 menceritakan Lee Ha Ram, diperankan oleh Shim Eun Woo yang pernah bermain di drama legenda The World of The Married. Selain itu ada juga nomor 32 Yoon Ban Ya dan Jung Chung Kyung di nomor 45. Keempat wanita ini tidak berkaitan satu sama lain namun memiliki kesamaan pada hidup mereka.


Miss Monte-Cristo


Selanjutnya, drama korea Februari 2021 berjudul Miss Monte-Cristo akan mulai tayang dari tanggal 15 melalui saluran KBS 2. Ceritanya berfokus pada kehidupan Go Eun Zo (Lee So Yeon) yang menjalani karir sebagai perancang busana atau fashion designer. Impiannya adalah membuat setiap orang bahagia dengan baju yang ia rancang, seperti pesan dari mendiang ayahnya. Namun gara-gara pengkhianatan seorang teman, ia kehilangan segalanya.


River Where The Moon Rises


Di tanggal 15 Februari itu, saluran KBS2 juga akan mulai menayangkan drama percintaan dengan setting Josean. Judulnya River Where The Moon Rises, menceritakan kisah cinta Pyong Gang dan On Dal. Pyong Gang (Kim So Hyung) sebenarnya adalah wanita yang memiliki darah keturunan raja, namun ia menjadi prajurit Goryeo dan berambisi menjadi ratu.


Hello? It's Me!


Bagaimana jadinya kalau kamu bertemu dengan dirimu dari masa depan? Di masa kini, Ban Ha Ni (Choi Gang Hee) adalah seorang wanita lajang berusia 37 tahun yang bekerja sebagai karyawan tidak tetap. Ia selalu dihantui ketakutan dirinya akan dipecat kapan saja. Kemudian ia bertemu Ban Ha Ni yang berusia 17 tahun (Lee Re). Tidak seperti Ban Ha Ni usia 37, Ban Ha Ni usia 17 justru lebih ceria dan optimis. 


Sisyphus: The Myth 


Aku kangen banget dengan Park Shin Hye, aktingnya di film The Call bagus banget. Sekarang dia bakal muncul lagi di drama Sisyphus: The Myth yang akan mulai tayang 17 Februari 2021. Ia berperan sebagai Kang Seo Hee, prajurit yang datang dari masa depan. Ia seorang penembak jitu dan mampu merakit bom. 

Ia bertemu dengan Han Tae Sool (Cho Seung Woo), teknisi sekaligus co-founder Quantum and Time Company. Berkat keahliannya,  Quantum and Time Company tersukses di dunia karena menyediakan produk-produk inovatif. Suatu ketika, Han Tae Sool menemukan rahasia di balik kematian adiknya. Pada saat itu datanglah Kan Seo Hee untuk menyelamatkannya. 


Beyond Evil


Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dulunya bekerja sebagai detektif di Kepolisian Manyang namun sekarang ia sudah berhenti. 

Kemudian datanglah Han Joo Won (Yeo Jin Goo) mulai bekerja di kepolisian yang sama. Han Joo Won mendapat atasan dan rekan kerja yang sama di sana. Di balik pekerjaannya sebagai detektif, Han Joo Won merahasiakan sesuatu. Mendiang ayahnya mungkin berkesempatan naik jabatan di Agen Kepolisian Nasional. 

Drama Beyond Evil bergenre kriminal dengan menceritakan pembunuhan berantai di kota kecil. Kasus tersebut pernah dialami oleh Lee Dong Sik 20 tahun lalu. Kemudian Lee Dong Sik bekerja sama dengan Han Joo Won untuk menangkap si pembunuh.


Penthouse 2


Kesuksesan Penthouse season pertama membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutan hidup Oh Yoon Hee (Eugene). Sebelumnya, Oh Yoon Hee diceritakan sebagai wanita miskin yang ingin menjadi kaya dengan membeli apartemen termahal di Gangnam. Kemudian setelah season pertama selesai, akhir cerita dibuat menggantung. 

Beredar teaser resmi yang memperlihatkan Oh Yoon Hee hidup sebagai buronan. Musuh bebuyutannya, Cheon Seo Jin mendapat teror. Sedangkan Joo Seok Hoon yang semula dikenal sebagai pelajar SMA berponi, kini tampak lebih dewasa dengan potongan rambut belah samping. Penthouse season 2 hanya rilis 12 episode dan akan mulai tayang tanggal 19 Februari 2021.


Times


Dari judulnya kok biasa aja ya, cuma satu kata doang, Times. Tahun 2015, ada seorang reporter bernama Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) yang berjuang mengungkap kebenaran. Ia kemudian terhubung dengan Seo Jung In (Lee Joo Young), reporter yang hidup di tahun 2020 melalui sebuah telepon. Mereka berusaha mencegah kematian Presiden Seo Ki Tae, ayah Seo Jung In. Mirip-mirip film The Call gitu deh.


Vincenzo


Saya kira tahun 2021 ini akan muncul Arthdal Chronicles season 2, ternyata belum. Aktor utamanya Song Joong Ki malah bermain di drama baru berjudul Vincenzo. Ia adalah seorang pengacara yang terlibat dengan mafia. Saat berusia 8 tahun, ia diadopsi dan tinggal di Italia. Karena pekerjaannya, ia harus pergi ke Korea Selatan dan jatuh cinta kepada pengacara lain bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). 


Not Yet 30



Not Yet 30 menceritakan tiga wanita di usia 30-an. Biasanya kalau di negara kita, wanita yang mau berusia 30 tahun mungkin sudah dicecar pertanyaan kapan nikah, ya. Terus kalau di Korea gimana? 

Seo Ji Won (Jung In Sun) adalah seorang pengarang komik terkenal. Dia bertemu dengan cinta pertamanya, Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk) di kantor penerbit. 

Sementara itu, Lee Ran Joo (Hani) bekerja sebagai penyiar. Hong A Young (Cha Min Jae) menjalankan sebuah kafe dan bertemu dengan mantan pacarnya. 


Dear M


Ma Joo A (Park Hye Soo) adalah mahasiswi tingkat dua di Jurusan Bisnis Administrasi, Universitas Seoyeon. Dia belum pernah pacaran dan memimpikan hubungan romantis.

Cha Min Ho (Jaehyun) adalah mahasiswa tingkat dua di Jurusan Teknik Informatika, universitas yang sama. Dia berteman dengan Ma Joo A sedari kecil.

Belum tahu juga nih, drama Dear M arahnya mau kemana karena plot sinopsisnya gak bikin penasaran. Tapi coba aja ya kita lihat nanti. Karena selalu ada kejutan, semoga saja drama korea Februari 2021 ini lebih berwarna! Selamat ngedrama.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah update banget infonya ya mbak hihihi
    Sampe detik ini aku sama sekali belum pernah nonton drakor hahahha, entah kenapa aku ga tertarik mbak, lebih suka movie yg sekali tayang aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain nonton di VIU mbak haha, ada juga kok film korea yang sekali tamat cuman aku gak begitu suka

      Hapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!