Drama Korea Maret 2021, Sambut Love Alarm Season 2 di Netflix

drama korea maret 2021


Drama Korea Maret 2021 untuk Anda yang sedang mencari hiburan praktis dan murah, maka inilah solusinya. Unduh aplikasi Netflix dan VIU, maka drama-drama berikut bisa Anda tonton kapan saja di rumah. Selain itu Anda juga perlu menyiapkan kuota streaming unlimited dan berlangganan premium untuk mendapatkan akses konten tak terbatas. 


Mouse (VIU)


Untuk Anda yang sudah kangen dengan aktor Lee Seung Gi pasca drama Vagabond, maka Mouse akan hadir menghibur penggemar mulai dari 3 Maret 2021. Di drama Mouse yang bisa ditonton melalui VIU, Seung Gi berperan sebagai polisi bernama Jung Ba Reum. 

Sebagai polisi yang baik dan disiplin, hidup Ba Reum datar-datar saja sampai suatu ketika ia harus berhadapan dengan pembunuh psikopat yang meresahkan warga. Drama Korea Maret 2021 berjudul Mouse ini tayang setiap Rabu dan Kamis menggantikan slot True Beauty. Aktor tampan Choi Jin Hyuk yang sebelumnya bermain di Mr. Queen juga sempat ditawari peran sebagai second lead, namun ia menolak.


Love Alarm Season 2 (Netflix)


Artis Kim So Hyun sepertinya sedang laris proyek karena ia seolah tak pernah berhenti bermain drama. Saat artikel ini diterbitkan, drama River Where Moon Rises yang menampilkan So Hyun sebagai pemeran utama masih berstatus on-going atau kejar tayang. Namun So Hyun sudah mulai bersiap untuk drama terbarunya, Love Alarm Season 2.

Alur cerita Love Alarm Season 2 akan melanjutkan kisah Kim Jo Jo. Singkatnya, empat tahun setelah aplikasi Joalarm dibuat, banyak pengguna sudah bisa menggunakan versi terbaru. Aplikasi tersebut bisa menampilkan tipikal orang yang sama denganmu, dan orang yang mungkin kamu sukai.  


Revolutionary Sisters


Drama Korea Maret 2021 selanjutnya adalah Revolutionary Sisters. Dikisahkan seorang ibu rumah tangga mati terbunuh ketika sedang dalam proses cerai dengan suaminya. Semua anggota keluarganya menjadi tersangka atas kematian si ibu. 

Sementara itu bapaknya, Lee Cheol Soo (Yun Ju Sang) seseorang yang disiplin dan taat aturan. Namun ia tidak memiliki hubungan baik dengan ketiga anaknya, Lee Kwang Nam, Lee Kwang Sik, dan Lee Kwang Tae. Kok nama anak-anaknya mirip cowok, ya? Padahal semua pemerannya cewek, lho!


Off The Course


Off The Course ini merupakan tayangan spesial JTBC Drama Festa yang hanya menampilkan 2 episode saja. Penayangan drama Off The Course sendiri akan muncul ketika She Would Never Know tamat, yaitu pada slot Senin dan Selasa jam 9 malam KST. 

Para pemain yang sudah terkonfirmasi adalah Nam Ji Hyun, Park Ji Young, Kim Bum Soo dan Seo Jung Yeon.


Joseon Exorcist


Drama Korea Maret 2021 dengan latar cerita sejarah atau Josean kini muncul juga akhirnya. Di bulan Maret 2021 ini akan ada Joseon Exorcist yang mengusung genre horor. Tokoh utamanya adalah Pangeran Lee Bang Won (Kam Woo Sung), orang yang punya kemampuan mengunci jiwa iblis agar tidak berkeliaran. 

Pada masa itu, Lee Bang Won naik tahta dan diberi gelar Raja Taejong. Ia berkepala dingin namun raja yang kuat. Kemudian ia berhadapan dengan iblis yang ingin memusnahkan manusia. 


Navillera


Seorang pria bernama Sim Deok Chool (Park In Hwan) pernah bercita-cita jadi penari balet. Namun karena kerasnya kehidupan, ia harus melupakan mimpinya dan bekerja secara normal dengan menjadi pegawai kantor pos. 

Ingin mewujudkan cita-citanya, Deok Chool mengundurkan diri dari kantor pos dan mulai belajar menari. Istri dan anaknya tidak mendukung keputusan Deok Chool, namun ia tidak menyerah. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan Lee Chae Rok, pria muda berusia 23 tahun yang berbakat jadi penari balet.


Oh! Master / Oh My Ladylord


Han Bi Soo (Lee Min Ki) adalah seorang penulis naskah terkenal di genre thriller, ia dikenal memiliki kepribadian yang dingin dan tidak ramah. Ia juga tidak tertarik dengan hubungan romantis. 

Sedangkan Oh Joo In (Nana) adalah artis terkenal yang sering membintangi drama bergenre komedi romantis. Karena suatu keadaan, mereka berdua harus tinggal serumah.  


In My Wildest Dreams (Fotonya Belum Ada Guys!)

Di akhir bulan Maret 2021 akan drama berjudul In My Wildest Dreams. Menceritakan pria dan wanita yang sudah tua kembali rujuk setelah bercerai. Kemudian dengan rujuknya mereka berdua, anak-anak mereka yang sudah dewasa pun menjadi satu keluarga. 

Para pemain yang telah terkonfirmasi akan hadir adalah Ham Eun Jang, Lee Se Na, dan Joo A Reum. Drama In My Wildest Dreams akan tayang mulai dari 29 Maret dengan 120 episode. Dibutuhkan komitmen yang tinggi untuk mengikuti drama ini.

sumber: asianwiki.com

Posting Komentar

13 Komentar

  1. Waahh banyak juga film terbaru drakor...Meski saya pribadi nggak terlalu sering nonton drakor...Seandainya nonton juga cuma separuh doang langsung TVnya yang nonton aku tidur..不不不不不

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo suka sama genre action / kriminal rekomendasi saya Mouse sudah bisa nonton lewat VIU :)

      Hapus
    2. nonton online bisa di pause ya mba, keren oi

      Hapus
  2. rekomendasi filmya keren-keren mba Dewi, film opah-opah korea ini memang selalu menarik untuk di tonton, apalagi sedang galau dan gabut enggak ada kerjaan, cocok banget nih untuk menghibur hati,..he-he

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya orang sibuk mas, sibuk mantengin drama terbaru hahaha..

      Hapus
    2. Wow, coba ya ada lowongan kerja mantengin film drama terbaru, bisa asik nih mba

      Hapus
    3. hahaha itu pekerjaan saya mas kuanyu. saya menulis untuk media, jadi harus mantengin drakor yang lagi tayang :D

      Hapus
  3. kayanya aku mulai tertarik buat nonton drakor yang judulnya of the course

    BalasHapus
    Balasan
    1. off the course besok sudah bisa ditonton mbak

      Hapus
  4. Saya liat trailernya Joseon Exoscise itu dong di Ig, kok serem banget ya, sebenarnya sih penasaran, tapi nggak kuat deh lihat darah.

    Ini sama dengan drakor yang siapa sih yang main itu, yang main pedang-pedangan, serem banget banyak darahnya.

    Saya nonton Mr Queen aja, udah saya skip setiap kali ada adegan yang main pedang dan berdarah. Cemen memang saya ini, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang banget, Joseon Exorcise cuma tayang 2 episode aja karena dikritik menyimpang dari sejarah. Padahal seru sih menurut saya, kapan lagi coba ada drakor yang memadukan unsur joseon dengan zombie, hihihi..

      akibat dari kasus Joseon Exorcise, aktris yang main di Mr. Queen juga ikutan dikritik. tapi untung kritiknya gak parah-parah banget karena Mr. Queen emang genre komedi..

      Hapus
  5. Jadi pengin nonton yang Joseon exorcist, kayaknya seru ya apalagi setting nya pada zaman kerajaan dulu. Tapi sayangnya aku tidak langganan paket premium Netflix atau viu, mungkin harus cari download nya kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. download di Telegram aja mas Agus, hahaha

      Hapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!