MS GLOW Nail Polish Halal, Bikin Kuku Makin Cantik


Agar kuku makin cantik, aku suka memakai MS GLOW Nail Polish Halal. Alasannya karena brand ini menawarkan warna-warna yang soft sehingga tidak mencolok dan masih terbilang sopan ketika dipakai bekerja. 

Kalau kamu sedang mencari pewarna kuku, aku merekomendasikan MS GLOW yang mengeluarkan kutek halal pertama di Indonesia


Keunggulan MS GLOW Nail Polish Halal


Tidak Mengandung Alkohol, sehingga produk kuteks ini halal dan aman bagi kamu yang memiliki kuku sensitif. Biasanya kandungan alkohol yang tinggi membuat kosmetik berbau menyengat, namun dengan kuteks ini tidak demikian. Kamu bisa mewarnai kuku dengan nyaman!

Breathable & Waterbase, karena berbahan dasar air maka kuteks terasa lembut dan tidak merusak lapisan kuku. Ketika memakai kuteks ini, kuku tetap terasa ringan. 

Bersifat Peel Off, ketika hendak berwudhu kamu bisa mengelupasnya dengan mudah tanpa menggunakan cairan penghapus kuteks atau nail remover. Tahu kan, ribet banget kalau pakai nail remover 

Tersedia 6 pilihan warna-warna cantik dan 1 top coat (bening). Berikut ini adalah warna-warna MS GLOW Nail Polish Halal yang bisa kamu pilih. Kalau aku paling suka shade 04 yang berwarna nude dan agak pink gitu bawaannya kalem.



Cara Pakai Kutek MS GLOW


  • Bersihkan kuku terlebih dulu, ada baiknya kamu mewarnai kuku setelah mandi. Karena ketika kuku bersih, kuteks akan menempel dengan sempurna dan warnanya juga lebih keluar. 
  • Oleskan MS GLOW Nail Polish Halal secara merata pada permukaan kuku. Kuteks sudah dilengkapi dengan kuas jadi kamu bisa dengan mudah menggunakannya, praktis banget!
  • Diamkan kuku yang telah diwarnai kurang lebih selama 5 menit. Tunggu hingga kering. 
  • Lapisi bagian atas dengan top coat agar hasilnya mengkilap dan tahan lama. Kamu juga bisa memakai top coat saja tanpa warna jika ingin kuku terlihat bening dan mengkilap. 

Cara mendapatkan MS GLOW Nail Polish Halal sangat mudah, kunjungi Instagram mscosmeticofficial dan msglowbeauty. Hubungi nomor Customer Service yang ada di Bio, dan mereka akan melayani kamu dengan ramah. 

Supaya terhindar dari produk palsu, kamu bisa cek gerai resmi distributor atau reseller MS GLOW melalui website https://www.msglowid.com dengan fitur Find Our Seller. Caranya, masukkan kota tempat kamu tinggal dan akan muncul gerai resmi terdekat. 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. kalau saya tak salah, varian MS glow ada juga yg untuk cowok sepertinya, tapi khusus MS GLOW Nail Polish saya rasa tidak ada yg varian untuk cowok, :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya cowok gak pakai nail polish, tapi kalo mau tinggal coba aja mas. selain yang merah, varian warna kuteks dari MS Glow ini masih terbilang kalem kok, nggak gonjreng amat hehe.+

      Hapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!