Review Scarlett Brightly Ever After Serum untuk Wajah Lebih Cerah


Hai teman-teman, saya sangat gembira begitu mendengar Scarlett mengeluarkan serum wajah. Karena setelah puas dengan rangkaian body care dari Scarlett, saya tentu berharap brand ini menyediakan skincare untuk wajah selain face wash. Maka dari itu tanpa berpikir lagi saya langsung beli Scarlett Brightly Ever After Serum. 

Saat datang, saya langsung pakai ke wajah. Urutannya setelah toner dan sebelum moisturizer. Setelah mencobanya beberapa hari tak ada reaksi alergi atau breakout, jadi saya lanjutkan. Berikut ini adalah review Scarlett Brightly Ever After Serum setelah pemakaian 3 minggu. 


Di foto before-after pencahayaan agak sedikit berbeda, karena before diambil indoor sedangkan after diambil outdoor. Tetapi di kedua foto ini saya tidak memakai foundation untuk menunjukkan kondisi kulit asli, hanya memakai pensil alis dan lipstick saja. Wajah tampak lebih cerah merata dan bekas jerawat di area dagu memudar. 


Scarlett Brightly Ever After Serum



Produk berisi 15 ml dalam satu botol, dilengkapi dengan pipet untuk mengambil isinya. Botolnya kecil dan pas untuk dibawa-bawa karena tidak akan memenuhi isi tas. Scarlett Brightly Ever After Serum telah terdaftar BPOM dengan nomor registrasi NA 18201900972 sehingga produk ini pasti aman untuk kulit. 

Oya, saya mau kasih tahu kalau serum wajah dari Scarlett ada 2 macam. Pertama ada Acne Serum dengan botol warna ungu, kedua ada Brightly berwarna pink. Saya pakai serum brightly dengan botol pink untuk mencerahkan wajah. 


Manfaat dan Kandungannya

Scarlett Brightly Ever After Serum memberikan banyak manfaat berkat kandungan yang menutrisi kulit. Inilah beberapa kandungan yang ada di dalamnya. 


Lavender Water

Kandungan lavender water di dalam serum berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan mengatasi peradangan pada kulit. Selain itu juga berguna untuk melancarkan peredaran darah dan membuat kulit kita lebih halus. 


Phyto Whitening

Untuk mencerahkan kulit dalam waktu cepat, Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki kandungan phyto whitening yang sangat aman bagi kulit tanpa menimbulkan iritasi. Saya merasakan perubahan yang signifikan setelah pemakaian, dengan ditandai kulit wajah lebih cerah dari leher. Kemudian saya pakai juga ke leher supaya gak belang.


Niacinamide

Kandungan niacinamide begitu populer di kalangan skincare karena bisa menyamarkan noda gelap di wajah serta mencegah kanker kulit. Tak hanya itu, kulit wajah dari terasa lembab dan bisa membantu mengatasi jerawat yang kadang muncul menjelang menstruasi. 


Glutathione

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung antioksidan dewa yaitu glutathione yang melindungi kulit dari radikal bebas. Pemakaian rutin juga dapat membuat kulit terasa lebih elastis dan terlihat glowing. Pas banget nih untuk kamu yang pengen awet muda.


Vitamin C

Flek dan bekas jerawat benar-benar mengganggu. Namun berkat kandungan Vitamin C dari produk ini, bekas jerawat di wajah saya memudar, senangnya! Vitamin C juga bisa melindungi kulit dari kerusakan sel akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit. 

Pemakaian serum wajah dari Scarlett bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit kita. Misalnya ketika berjerawat, pilih Acne Serum. Namun ketika kondisi kulit baik-baik saja maka pilih Brightly Ever After Serum. Pakai salah satu aja ya, tidak boleh dipakai keduanya sekaligus apalagi ketika wajah sedang breakout. 

Kedua varian serum ini harganya terjangkau banget, cuma 75.000 aja dan barangnya pun mudah didapat melalui Instagram @scarlett_whitening. 

Sekian untuk review kali ini, semoga bisa membantu kamu mendapatkan skincare wajah terbaik. Tetap cantik dan ganteng sampai tua nanti, kenapa tidak? See you on the next post!

Posting Komentar

0 Komentar