Fitur dan Keunggulan TV Kabel Murah, Pasang Sekarang Juga



TV kabel murah adalah tv kabel interaktif yang sangat pintar dan mudah untuk pelanggan Indihome. Dengan berbagai fitur menarik, kamu bisa mendapatkan keunggulan layanan digital lainnya. Layanan digital yang dimaksud adalah jaringan internet dan saluran telepon rumah. 

Beragam pilihan paket serta layanan tambahan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jaringan yang tersebar sudah sangat luas hingga ke seluruh wilayah Indonesia dan akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai keunggulan yang ada di dalam fitur layanan digital.

Fitur Dan Keunggulan Layanan Digital

Sebagai penyedia layanan internet, Indihome memahami bahwa kebutuhan informasi digital sangat dibutuhkan pada zaman sekarang.

Apalagi, saat ini masyarakat menghadapi pandemi COVID-19 dan semua aktivitas dilakukan di dalam rumah. Hal itu bertujuan untuk mengurangi resiko penularan virus yang semakin berkembang di Indonesia maupun luar negeri. 

Internet yang digunakan bisa menggunakan akses internet cepat hingga 300 Mbps, dimana sudah sangat cepat dan dipastikan akan lancar. 

Pilihan layanan telepon juga disediakan untuk bebas nelpon hingga mencapai 1000 menit lamanya sesuai dengan pilihan paket yang dipilih pengguna. Dengan berlangganan layanan tersebut, terdapat pula layanan pilihan tambahan, contohnya seperti upgrade kecepatan atau wifi.id seamless. 

Menonton Acara TV Sesuai Minat

TV kabel murah adalah salah satu dari ketiga layanan digital yang sangat canggih untuk dinikmati oleh pelanggan Indihome. Untuk pilihan layanan TV kabel atau TV interaktif ini banyak sekali fitur yang bisa kamu nikmati. 

  • Fitur playback, pause, dan rewind ini dapat digunakan untuk memutar dan menonton kembali. 
  • Nonton film Indonesia dengan sesuka hati. 
  • Maksimal masa penyimpanan hingga 7 hari sekaligus dan dapat digunakan dimana saja. 
  • Kamu bisa juga menggunakan fitur storage dengan durasi 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit dengan kualitas HD. 

Fitur lainnya yaitu video on demand, memungkinkan pengguna Indihome TV memilih sendiri program video yang akan ditonton. Menonton TV jauh lebih mudah dan menyenangkan dengan menggunakan fitur ini karena sesuai dengan minat.

Kunjungi website atau Plaza Indihome terdekat di daerahmu untuk mengetahui promo dan informasi menarik lainnya. Segara berlangganan dengan Indihome, solusi TV kabel murah.

Posting Komentar

8 Komentar

  1. I like video on demand.
    Thank you for recommendation :)

    BalasHapus
  2. Apakah berlangganan internet Indihome bisa otomatis berlangganan TV kabelnya ataukah masing-masing terpisah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelanggan bisa pilih berlangganan internet saja, atau berlangganan internet sekaligus TV kabel.

      Hapus
  3. Itu harga paket internet plus tivi kabel Indihome yang upto 300 Mbps berapa perbulannya? Kalo 300 ribu mah minat, upto 300 Mbps berarti sedetik bisa 40 MB ya, download game 1 GB tidak sampai semenit, warbiasah.😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo paket berlangganan yang 300 ribu per bulan dapetnya yang 20 Mbps.

      Hapus
  4. Ngomonging TV kabel, saya jadi teringat berita yang baru-baru saya dengar. Katanya antena TV biasa mau dihilangkan. Entahlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, katanya sekarang mau ada peralihan dari tv analog ke tv digital.

      Hapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!