Review Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask



Kulit kita setiap hari bertemu dengan sinar matahari. Meskipun sudah pakai sunscreen, tetap saja kulit wajah bisa menjadi kusam. Apalagi semakin bertambah usia, regenerasi sel kulit kulit semakin lambat. Supaya kulit wajah tidak kusam, kita butuh serum pencerah wajah sebagai booster! 

Pemakaian serum bertujuan untuk mengatasi masalah kulit langsung ke sumbernya. Karena serum mengandung zat aktif dengan konsentrat lebih tinggi, maka hasilnya relatif lebih cepat dibanding produk skincare lainnya. 

Untuk mencerahkan wajah, aku menggunakan Pond's Triple Glow Serum. Brand skincare yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia ini semakin memahami kebutuhan kita dalam merawat kulit. Gak tanggung-tanggung, Pond's bahkan menggandeng Wendy Red Velvet sebagai bintang iklannya!



Pond's Triple Glow Serum

Sebagai serum pencerah wajah terbaik, Pond's Triple Glow Serum menggabungkan 3 zat aktif untuk mengatasi keluhan kulit. 

  • Gluta Boost-C, formula yang mengandung antioksidan glutathione dan bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Tak hanya bekerja mencerahkan kulit, formula ini juga menyamarkan flek hitam dan menjadikan warna kulit tampak lebih merata. 
  • Vitamin B3+ (niacinamide), merupakan kandungan pencerah yang hype banget di dunia per-skincare-an. Niacinamide bisa menyamarkan pori-pori dan membuat kulit wajah tampak mulus. 
  • Hyaluronic acid, kandungan yang menyerap ke dalam lapisan kulit dan bisa mempertahankan kadar air. Kulit akan tampak lebih berkilau karena kelembabannya terjaga. 

Pond's Triple Glow Serum tersedia dalam 2 kemasan, yaitu 7,5 gram (sachet) dan 30 gram (botol). Produk yang aku review adalah kemasan sachet-nya. 

Walaupun kemasan sachet, tapi serum pencerah wajah ini bisa aku pakai selama kurang lebih 2 minggu. Apalagi kemasannya mini, praktis dibawa bepergian. Untuk kamu yang penasaran pengen coba, bisa beli yang sachet dulu. Kalau cocok bisa lanjut ke kemasan botol.

Pemakaiannya cukup mudah, tinggal keluarkan 2-3 tetes lalu ratakan ke seluruh wajah. Teksturnya gampang menyerap dan tidak terasa lengket, semua jenis kulit bisa pakai. Aku sarankan pakai moisturizer untuk mengunci kelembaban. 





Saat menggunakan Pond’s Triple Glow Serum, tidak ada aroma menyengat yang mengganggu. Aroma dari serum pencerah wajah ini terbilang soft, sehingga aman untuk kamu yang tidak bisa mentoleransi bau yang kuat. Aku sendiri terbilang sensitif soal aroma, gak tahan sama parfum. Untungnya aroma dari serum ini cukup lembut.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Tak hanya serum pencerah wajah, aku juga mencoba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask untuk mengatasi keluhan kulit kusam. 

Kandungan utamanya masih menggabungkan 3 zat aktif yaitu Gluta Boost-C, Vitamin B3+, dan hyaluronic acid. Bedanya, sheet mask ini cocok digunakan setelah selesai beraktivitas. Aku sarankan pakai sheet mask di malam hari, ketika kulit sedang melakukan penyerapan besar-besaran! Ketika bangun keesokan harinya, kulit jadi lebih segar lho!

Sebelum menggunakan sheet mask, jangan lupa bersihkan wajah terlebih dulu ya. Karena wajah yang bersih adalah langkah awal dalam memulai skincare. Kondisi wajah yang bersih juga memudahkan kandungan skincare terserap dengan lebih optimal. 

Berikut ini adalah penampakan wajahku setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum kurang lebih selama 2 minggu dan Pond’s Triple Glow Serum Mask satu kali.



Manfaat yang paling terasa yaitu:

  • Pori-pori jadi lebih tersamarkan sehingga kulit tampak halus. 
  • Warna kulit jadi lebih merata dan ini bikin aku percaya diri dalam kondisi bare face.
  • Noda-noda gelap bekas jerawat tersamarkan, beneran sebagus itu! 
  • Minyak di area T-zone aku sekarang lebih terkontrol, jarang muncul komedo.
  • Aman digunakan ketika sedang berjerawat dan tidak menyebabkan iritasi.


Kedua produk ini sudah tersedia di Indomaret dengan harga 18 ribuan untuk serum pencerah wajah kemasan sachet dan 19 ribuan untuk sheet mask. Mengingat harganya yang terjangkau, sayang sekali jika tidak mencobanya! Apalagi untuk hasilnya relatif cepat dalam mencerahkan wajah. 

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask sudah terdaftar BPOM ya guys, jadi sudah terjamin aman untuk digunakan. Pria dan wanita sama-sama bisa pakai keduanya untuk mendapatkan kulit yang sehat. Selamat mencoba!

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Praktis banget kalau ada serum yg travel size gini ya mbak, praktis bawanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak lebih terjangkau harganya dan gampang dibawa-bawa.

      Hapus
  2. Tau banget deh produk ini
    Soalnya aku fans berat Wendy Red Velvet hihi

    Nice review Mbaak

    BalasHapus
  3. Kadang bingung sebagai laki - laki, kita itu perlu glowing atau perlu banyak duit dan naek klx agar daya pikat kita sebagai laki - laki naik. Tapi dipikir - pikir sih 18 ribuan worth it yah daripada harus kredit ke bank BRI dan pake sertifikat tanah buat jaminan supaya bisa beli tongkrongan keren dan bikin daya pikat naek, jadi dengan Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask sebenarnya bukan hanya membuat kita jadi glow, tapi membuat kita terhindar dari riba, inimah sih bisa disebut pencerah wajah bersyariah hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha betul juga kang Ahmad, merawat penampilan dan menambah daya pikat tidak perlu bela-belain ngutang ya karena sudah ada produk yang lebih ramah di kantong.

      Hapus
  4. Saya juga udah cobain ini, sayang memang belum keliatan sama sekali hasilnya, karena isi 1 sachet cuman bisa dipakai beberapa kali.
    Tapi over all, efeknya memang bikin glowing seketika ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama kali yang terasa itu jadi lembab kulitnya dan pas disentuh kerasa halus, setelah pemakaian beberapa hari bekas jerawat memudar.

      Hapus
  5. Aku pengen pake sheetmasknya aja nih mba. Baru balik dari Bali, muka gosong, jadi mau aku pulihin dulu 🤣. Kalo serumnya blm kepengin Krn udah telanjur cocok Ama produk skincare yg skr 😄. Aku ga terlalu bisa Gonta ganti produk, kec kalo sheetmask kan makenya ga tiap saat, tergantung dari kebutuhan kulit. Jadi masih oke kalo Gonta ganti.

    Tapi Pond's ini dulu skincare pertamaku pas SMP 😊.

    BalasHapus
  6. Sejujurnya udah lama banget ga eksplor face care pencerah kulit, soalnya muka aku jerawatan. Setahuku gak direkomendasikan pake face care whitening dan acne care barengan. Tapi aku sering lihat review produk ini, jadi menurutku produknya oke. Apalagi yang terpenting, produk ini udah terdaftar di BPOM, insha Allah aman deh 🤩

    BalasHapus

Halo, saya Elsa! Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Saya akan senang jika kamu mau berbagi pendapat di kolom komentar.
Setiap komentar yang masuk akan saya usahakan balas secepatnya!